• Home
  • Hadirkan Kemudahan dalam Dapur Anda dengan Commercial Silent Blender
blender dengan smoothies berwarna merah muda di dalamnya

Hadirkan Kemudahan dalam Dapur Anda dengan Commercial Silent Blender

Ada banyak sekali jenis blender yang dipasarkan saat ini. Blender menjadi kebutuhan terutama bagi ibu rumah tangga karena meringankan kerja mereka. Misalnya untuk membuat jus, mencincang daging, menghaluskan bumbu-bumbu dapur, dan masih banyak lagi yang lain. Salah satu blender yang sedang marak diperbincangkan yaitu commercial silent blender.

Smoothies Blender

Bila anda penggemar smoothies, maka anda wajib memiliki blender jenis ini. Sebenarnya ada banyak jenis blender yang bisa digunakan. Bahkan blender biasa pun bisa digunakan untuk smoothies, Namun tentu tidak semaksimal commercial silent blender.

Beragam jenis smoothies blender untuk membuat smoothies terbaik yang bisa anda konsumsi di rumah. Ada smoothies portable, vacuum blender, commercial silent blender, dan lan-lain. Sebelum membeli, sebaiknya anda tentukan dulu blender seperti apa yang anda butuhkan.

Jika anda membuat smoothies setiap hari untuk anda dan keluarga, maka anda membutuhkan jenis blender dengan ukuran yang besar. Jadi, anda hanya perlu sekali blender tanpa harus mengulang beberapa kali untuk membuat smoothies.

Gaya hidup sehat memang sedang jadi tren sekarang. Selain karena tren, itu merupakan hal yang bagus untuk dijadikan kebiasaan. Terutama bagi keluarga anda di rumah. Membuat smoothies sendiri di rumah juga dapat menghemat budget anda.

Commercial Silent Blender

Kapasitas blender yang besar bisa untuk membuat beberapa porsi smoothies. Biasanya berkapasitas 1,5 Liter, namun ada juga yang lebih dari itu. Selain itu, blender ini memiliki keunggulan dapat memotong buah, sayur, bahkan es dengan sangat halus. Blender yang dilengkapi dengan tutup luaran ini berfungsi untuk menyamarkan suara, sehingga tidak terlalu nyaring.

Biasanya, blender jenis ini didesain dari wadah yang tidak mudah pecah dan dengan tabung yang bening. Kecepatan pisau pemotongnya sekitar 23.000 Rpm. Anda bisa menikmati keunggulan ini bila memutuskan untuk memilikinya di rumah.

Bagi anda yang ingin berjualan smoothies, commercial silent blender jadi pilihan yang tepat karena kapasitasnya yang besar. Anda akan sering menemukan blender seperti ini di kedai-kedai penjual smoothies atau jus yang besar. Namun, tidak sedikit pula yang masih menggunakan blender biasa.

Jenis potongan dan tingkat kehalusan dari buah yang diblender tentu berbeda dengan blender biasa. Semakin kuat blender memotong, maka biasanya semakin tinggi pula daya yang digunakan. Perhatikan juga mata pisau blender tersebut karena setiap blender memiliki mata pisau yang berbeda-beda.

Kekuatan mesin pada blender juga berbeda-beda. Biasanya blender biasa tidak akan mampu digunakan dalam waktu lama tanpa ada jeda. Bila anda berjualan smoothies ada baiknya anda mencari mesin yang kuat bekerja lama tanpa nonstop karena nantinya akan digunakan untuk melayani konsumen.

Itulah beberapa hal yang bisa anda pertimbangkan ketika membeli sebuah blender untuk smoothies. Bagi para penggemar commercial silent blender, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mempertimbangkan blender yang akan anda beli. Selamat berbelanja!

Leave A Comment