• Home
  • Aneka Toko Kue di Jakarta Selatan yang Unik dan Enak
ilustrasi kue

Aneka Toko Kue di Jakarta Selatan yang Unik dan Enak

Jika bosan karena sering cicipi kue Harvest Cake dan Holland Bakery dan semacamnya maka bisa coba cicipi beberapa kue dari toko kue di Jakarta Selatan lainnya yang tak kalah enaknya berikut ini. Karena Jakarta Selatan itu gudangnya toko kue, jangan batasi hanya cicipi dari beberapa toko kue yang itu-itu saja.

Gold France

Di area Melawai ada lho toko kue yang juga menjual aneka kue seperti Breadtalk. Nama toko kue itu adalah Gold France. Aneka kuenya dibuat fresh from the oven setiap harinya yang ditawarkan mulai dari hari 10 ribu Rupiah. Ada juga berbagai pilihan cake yang menggugah selera.

Bread of Kurtos

Toko kue Bread of Kurtos ada di area Sudirman. Toko kue ini menawarkan aneka jenis roti yang sering dijual di Eropa yaitu Hungaria. Kuenya berlubang di bagian tengahnya, lalu pada lapisan luarnya dihiasi dengan aneka topping yang enak.

Bakery Monami

Toko kue di Jakarta Selatan area Senopati ini menyajikan aneka kue tradisional. Ada berbagai jajan pasar dijual di toko ini yaitu seperti bika ambon, aneka lemper dan juga sus, serta kue mangkok, dan sosi solo, dan aneka kue-kue basah lainnya.

Roti Eneng

Lalu ada juga roti eneng yang berlokasi di area Senopati, yang berjualan aneka roti dan kue dengan nama yang unik. Seperti ada cokelat beleber, dan kayu tapi manis, serta hazelnut kresek-kresek, dan lain sebagainya yang dijual mulai dari harga 10 Ribu Rupiah.

D’ Stupid Bakery

Kemudian ada toko kue dengan nama yang unik yaitu D’Stupid Bakery yang bisa ditemui di sekitar kawasan Bulungan. Harganya kue-kuenya murah namun rasanya lezat. Aneka kue di D’Stupid Bakery tersebut dijual dengan harga mulai dari 7 ribu Rupiah untuk 5 buah roti kecilnya, dan 1 buah untuk roti yang berukuran besarnya.  

First Love Patisserie

Kemudian di Tebet, Jakarta ada toko kue yang menawarkan kue premium dengan kualitas bintang lima. First Love Patisserie namanya, lokasinya ada di sekitaran Tebet, Jakarta Selatan. Menu andalan First Love Patisserie ada seperti carrot cake, dan red velvet, juga black forest.

Igor’s Pastry 

Aneka hidangan kue di toko ini memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun rasanya juga dijamin enak. Ada aneka olahan berbagai jenis  keju disajikan.  Cheese and cheese cakenya lezat sekali.

Pand’or

Lalu di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ada Pand’or yang telah berdiri sejak tahun 1983. Menyajikan menu hidangan high end Asia, dan Jepang, serta Eropa. Alamatnya ada di Jl. Wijaya I Nomor 60, Jakarta Selatan. Buka tiap hari, mulai jam 08:00 WIB sampai 22.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan, sempatkan untuk mencicipi aneka sajian kuenya.

Leave A Comment