• Home
  • Daftar Deposito Bunga Paling Tinggi Berdasarkan Profit
deposito bunga paling tinggi

Daftar Deposito Bunga Paling Tinggi Berdasarkan Profit

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwasanya bunga deposito berbeda dengan bunga tabungan, sehingga banyak masyarakat yang lebih memilih deposito sebagai penyimpanan. Karena pada sistemnya jenis pelayanan ini merupakan jenis penyimpanan dengan terintegrasi investasi yang disediakan oleh pihak bank yang bersangkutan. Biasanya orang akan mencari deposito bunga paling tinggi.

Secara umum perbedaan deposito dan tabungan terletak pada jenis bunganya, umumnya deposito yang memiliki pelayanan penyimpanan dengan sistem investasi pengembaliannya akan lebih besar nominalnya daripada tabungan. Namun keduanya merupakan produk investasi bank. 

Deposito bunga paling tinggi bergantung dengan jenis bank yang anda gunakan, selain itu jumlah biaya yang dibayarkan ketika anda memilih deposito juga bergantung dengan bunga yang akan anda bayarkan kepada pihak bank. Sebelum anda memilih deposito sebagai media penyimpanan anda anda perlu mengetahui bahwa bunga deposito juga lebih mahal daripada bunga tabungan biasa.

Deposito lebih sering dipilih karena memiliki resiko yang cenderung rendah karena dijamin oleh lembaga Penjamin simpanan sehingga akan lebih aman dalam melakukan investasi. Agar anda jika bingung akan menyimpan deposito dimana berikut akan disajikan Daftar Deposito Bunga Paling Tinggi berdasarkan profit.

– Bank DBS

Memiliki  program deposito bernama Digibank by DBS yang memberikan deposito tertinggi dengan persentase sebesar 6%.  Sementara tenor yang diajukan yaitu selama 1 hingga 12 bulan. Biaya setoran terbilang ringan karena bisa dilakukan dengan biaya mulai dari 1 juta.

– Bank Mayora

Bank ini menawarkan Deposito Bunga Paling Tinggi selanjutnya. Berdasarkan nilai persentase bank ini memiliki biaya bunga sebesar 5,5%. Sementara itu tenor yang dapat dibayarkan yaitu 1,3,6, dan 12 bulan dengan minimal uang deposito 8 juta.

– Bank Bukopin

Daftar Deposito Bunga Paling Tinggi selanjutnya adalah bank bukopin. Bank ini memberikan biaya bunga dengan persentase 5,25%. Dengan minimal tenor dapat dilakukan sebesar 10 juta dengan waktu yang beragam yaitu 1,,3,6, dan 12 bulan. 

Kurang lebih itulah beberapa Daftar Deposito Bunga Paling Tinggi. Dengan demikian anda bisa memilih jenis bank yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Leave A Comment