• Home
  • Mudahnya Dengan Kehadiran Maklon Body Care Semua Jadi Beres.
maklon body care

Mudahnya Dengan Kehadiran Maklon Body Care Semua Jadi Beres.

Bodycare merupakan jenis produk kosmetik yang dibuat khusus untuk perawatan kulit tubuh terutama untuk kebutuhan kulit pada Wanita. Produk Bodycare memiliki beberapa manfaat yaitu seperti mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menghaluskan kulit, serta membuat kulit tubuh menjadi terlihat jauh lebih sehat.  

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak sekali produk bodycare yang bermunculan dengan berbagai macam merk serta keunggulannya masing-masing. Ketika sebuah bodycare dapat diterima baik oleh masyarakat, maka produksi bodycare akan terus meningkat. Untuk memproduksi produk bodycare dalam jumlah banyak tentunya pemilik brand membutuhkan jasa yaitu jasa maklon body care 

Jasa maklon body care melayani produksi produk body care yang berkualitas seperti body scrub, body lotion, body butter, body serum, massage oil, parfum, sabun, dan soothing gel. Bagi pebisnis, bisnis produk  – produk body care merupakan peluang yang sangat menguntungkan. Karena kebutuhan produk body care digunakan sehari – hari, maka permintaan sabun pun meningkat dan tidak pernah kehilangan peminat. 

Bagi pebisnis yang tidak ingin repot memproduksi, maka jasa maklon body care ini sangat cocok. Karena banyak sekali keuntungan yang akan didapat dari penggunaan jasa maklon. Seperti pihak maklon bisa membantu memformulasikan produk body care yang berkualitas dan bermutu tinggi, memberikan produksi yang maksimal serta dibantu dengan tim yang berpengalaman. 

Untuk menggunakan jasa maklon body care, berikut ini adalah langkah – langkah yang harus dilakukan yaitu : 

  1. Konsultasi : pada tahap konsultasi ini, anda bisa memberikan gambaran produk yang diinginkan. Selain itu anda juga akan mendapatkan informasi tentang maklon seperti bahan-bahan yang direkomendasikan untuk proses produksi. Namun apabila anda sudah memiliki produk referensi sendiri, maka anda bisa mendapatkan referensi tambahan.
  2. Sample 

Setelah proses diskusi selesai dan spesifikasi produk sudah ditentukan, anda bisa langsung memesan sampel. Sampel akan diberikan sekaligus dengan informasi terkait komposisi, manfaat dan hpp produknya. Anda berhak menyetujui atau meminta revisi jika sampel belum sesuai. Revisi sampel dapat dilakukan sebanyak 3x

  1. Legalitas 

Beriringan dengan pembuatan sampel, maka pihak maklon akan mengurus semua perizinan yang dibutuhkan mulai dari BPOM, halal, Dan HAKI ( Merk )

  1. Desain 

Proses pembuatan desain meliputi desain kemasan: proses pembuatan, opsi desain, revisi, biaya tambahan dan pembatalan, Serta desain stamping dan molding.

  1. Produksi 

Proses produksi meliputi persiapan bahan baku, dilanjutkan dengan proses  penjadwalan, lalu proses pembuatan serta dilanjutkan dengan pengecekan kualitas. Proses persiapan produksi ini memerlukan waktu paling tidak 27 hari kerja. Sedangkan lamanya proses produksi membutuhkan waktu pengerjaan kurang lebih 5 hari kerja. Ketika proses produksi selesai, maka produk akan melalui proses pengecekan kualitas. Maka pihak maklon akan memberikan tagihan pelunasan biaya. Setelah biaya dilunasi, produk siap dikirim.

Leave A Comment