• Home
  • Inspirasi Seminar Kit Eksklusif untuk Menaikkan Reputasi Perusahaan
Contoh referensi seminar kit

Inspirasi Seminar Kit Eksklusif untuk Menaikkan Reputasi Perusahaan

Seminar kit kadang juga dimanfaatkan untuk menunjukkan image atau reputasi sebuah perusahaan. Oleh karena itu, tak sedikit perusahaan yang tak tanggung-tanggung dalam memberikan paket souvenir ke pesertanya. Jika Anda juga ingin memberikan paket souvenir eksklusif ke peserta seminar, beberapa rekomendasi berikut ini semoga bisa jadi inspirasinya.

Seminar Kit Eksklusif Berbeda dengan souvenir untuk seminar pada umumnya yang berupa alat tulis menulis, paket eksklusif terdiri dari rangkaian produk yang lebih berkelas dan berkualitas. Sesuai dengan labelnya yang eksklusif, harganya pun pasti mahal. Namun, pemberian merchandise eksklusif tersebut juga akan menaikkan image atau citra perusahaan di mata peserta. Pilihannya bisa Anda simak pada paragraf di bawah ini.

Pilihan Paket Souvenir Mewah untuk Seminar Ingin tampil beda dari acara seminar pada umumnya? Anda bisa mewujudkannya dengan menghadirkan seminar kit eksklusif untuk diberikan ke peserta. Kira-kira benda apa saja ya yang bisa jadi referensinya? Berikut ulasannya.

1. Flash Disk Seiring dengan perkembangan zaman, penyimpanan dokumen atau file kini mulai beralih ke penyimpanan awan/ cloud. Namun, kenyataannya masih banyak yang membutuhkan flash disk untuk menyimpan data-data tertentu yang dibutuhkan. Hal ini bisa jadi ide souvenir untuk diberikan pada acara seminar yang Anda selenggarakan. Berikan flash disk dengan kapasitas penyimpanan yang cukup memadai agar bisa digunakan untuk menyimpan lebih banyak data. Agar terlihat lebih eksklusif Anda juga bisa memesan flash disk dengan bentuk atau model  secara custom. Hal ini tentu akan membuatnya terlihat lebih unik dan menarik.

2. Tumbler Tumbler adalah tempat minum yang umumnya terbuat dari bahan stainless steel yang membuatnya terlihat eksklusif dan elegan. Benda ini hampir dibutuhkan oleh semua kalangan dari usia anak-anak hingga dewasa sebagai tempat air minum portable. Selain terlihat mewah benda ini sangat awet dan punya segudang manfaat lho! Diantaranya adalah menjaga suhu minuman, terbuat dari bahan yang tidak berbahaya untuk kesehatan, tidak mudah rusak, dan juga mudah dibersihkan.

3. Sling Bag Bahan Denim atau Kanvas Opsi lainnya adalah sling bag dari bahan denim atau kanvas. Sling bag adalah salah satu fashion item yang bisa dipakai untuk ngampus maupun ngantor. Pemberian seminar kit berupa sling bag tersebut tentunya akan membuat peserta senang karena sangat bermanfaat. Apalagi jika desainnya menarik dan juga kekinian. Anda bisa memilih bahan jeans atau kanvas sebagai material bahannya.

4. Tote Bag Kanvas Selain sling bag, Anda juga bisa mempertimbangkan tote bag sebagai alternatif berikutnya. Tote bag dari bahan kanvas juga terlihat eksklusif dan bisa dipakai untuk berbagai kesempatan seperti jalan- jalan atau dijadikan tas belanja ramah lingkungan. Pilihan seminar kit di atas bisa jadi ide menarik untuk diberikan kepada peserta seminar. Di sisi lain hal ini juga akan membuat citra perusahaan terlihat lebih baik di mata peserta.

Leave A Comment