• Home
  • Tips Memilih Souvenir Kantor yang Pasti Disukai Semua Orang
ilustrasi kantor

Tips Memilih Souvenir Kantor yang Pasti Disukai Semua Orang

Membuat sebuah acara di kantor tentunya souvenir menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh para tamu yang hadir. Hal ini karena bagi para peserta, Souvenir kantor dapat menjadi kenang-kenangan yang menarik untuk diingat. Tapi pemilihan souvernir ini pun nggak boleh sembarangan. Kamu tetap harus mencari barang yang pasti disukai banyak orang ini. Seperti apa acara memilihnya? Inilah beberapa tips asik yang bisa kamu coba.

Menyesuaikan Budget yang Dimiliki

Hal yang paling penting sebelum memilih ide souvenir kantor yaitu dengan menyesuaikannya budget yang tersedia. Jangan sampai kamu membeli barang yang ternyata melebihi anggaran yang ditetapkan.

Selain itu, sesuaikannya juga dengan jumlah peserta undangan yang akan hadir. Untuk itu, sangat penting melakukan pendataan terlebih dahulu sebelum membelinya agar tidak ada over budget ya.

Menyesuaikan Dengan Acara Kantor

Hal selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai pertimbangan dalam memilih Souvenir kantor yaitu dengan menyesuaikannya dengan acara yang diselenggarakan. Jika untuk kebutuhan acara seminar, maka pulpen, memo, tumblr, hingga task kain dapat menjadi pilihan yang tepat.

Namun, jika acara yang tidak terlalu formal maka kamu bisa memberikan bingkisan berupa snack, cup cakes, atau camilan lucu lainnya. Tapi untuk berjaga-jaga pastikan kamu menyediakan suvenir melebihi jumlah tamu yang diundang, Takutnya ada tamu yang mendadak hadir di acara tersebut.

Mempertimbangkan Kualitas Souvernir

Sebelum membeli ide souvenir kantor yang akan kamu pilih, pastikan kualitas yang diberikan tidak abal-abal ya. Karena itu carilah vendor-vendor yang tidak hanya menawarkan harga murah tapi tetap dengan kualitas yang terjamin.

Jika kualitas yang kamu pilih sudah bagus maka tamu undangan pun pasti akan senang mendapatkannya. Dengan begitu mereka pasti apa upload di media sosial dan dapat menjadi salah satu cara branding unntuk kantormu.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memilih Souvenir kantor yang dapat cocok untuk acara kantormu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagimu dan tidak lagi kesulitan memilih souvernir yang pas, berkualitas, tapi tetap memuaskan.

Leave A Comment